Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

thank you so much....


surprise yg gak pernah aku sangka sebelumnya,

di YM kamu bilang kamu lagi masak dirumah, kamu kangen sama aku...
tapi ternyata kamu uda ada di belakangku membawakan roti tart dan sudah bersekongkol dengan keluargaku..

aneh skali sewaktu pulang dari masjid untuk shalat dzuhur kalian menyambutku, biasanya mana mungkin,
ternyata kalian menyiapkan tepung, kecap, dan air untuk menyiksaku...

kamu bilang, sayaang cepat mandi, ntar kita jalan2 beli kado buat kamu, coz aku bingung...
tapi ternyata setelah aku mandi dan menemuimu, sebuah kado dan CD udah ada di depan mataku, dan isinya adalah apa yang lagi aku butuhin....

makasih ya sayang videonya...


terimakasih... terimakasih semuanya... Ulang tahun paling spesial sepanjang hidupku,
karena Aku merasakan kasih sayang yang belum aku rasakan sebelumnya melalui apa yang kamu buat...


aku gak tau bagaimana cara aku berterima kasih selain membuktikan padamu...
Aku sayaaaang kamu selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar