Halaman

Senin, 16 Juli 2012

Hukuman Pantas

Kesalahan:
tidak memberi tahu saat mengikuti kegiatan di luar rumah, padahal kabar terakhir mau menenangkan diri

Kerugianmu:
2 jam Kamu terus kepikiran apa yang sedang aku lakukan

Hukuman:
1. Kemarahanmu
2. Tangismu

Lalu dalam "persidangan" aku melakukan "contempt of court" atau kejahatan dalam persidangan:
Dalam Emosiku, Aku bilang padamu aku malas memberitahumu apa yang aku lakukan karena aku merasa kamu akan kurang suka tiap aku terlibat kegiatan, dan faktanya adalah kamu slalu support

Putusan akhir Hukuman:
1. Kemarahanmu jo. kata "kamu jahat!" darimu
2. Tangismu
3. Kamu bilang "aku gak akan campuri/tanya2 tentang apapun yg kamu lakuin, kamu juga gak berhak tanya"
4. Kamu benar2 diamkan aku sampai detik ini, disaat aku butuh support-mu buat UAS
5. Kamu terus membuat aku sakit, saat hanya 1-2 ptah kata dalam replymu.
6. Sudah tidak ada lagi panggilan "sayang" bahkan "mas" seperti biasa kamu panggil aku

Sayaaang, apa pantas hukuman itu buat aku? Tidak adakah keringanan hukuman buatku?
Darl, Did u know? It makes me really really hate u, But I can't live without u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar