Halaman

Senin, 12 November 2012

Quotes dari Sang Juara

Mungkin aku jarang bercerita atau bahkan tidak pernah, kalo aku punya adik laki - laki yang usianya 14 tahun dibawahku (usianya baru 10 tahun, kelas 5 SD).
Orang banyak berkata bahwa kalo dilihat secara fisik, dia adalah duplikatku waktu aku kecil, walaupun aku selalu meyakinkan mereka bahwa aku jauh lebih tampan.
Tapi kali ini yang ingin aku ceritakan bukan masalah ketampanan, sama sekali bukan, karena aku yakin aku jauh lebih tampan... (lihat saja fotonya)

yang ingin aku ceritakan adalah tentang saat - saat ia mempersiapkan diri untuk maju kompetisi Tae Kwon do tingkat daerah. Semangatnya dalam hal Tae Kwon do sangat menggebu - gebu, bahkan sering dia lebih mementingkan latihan Tae Kwon do di dojang lain daripada les matematika. Itulah dia adekku...

Dari persiapanya mengikuti kompetisi tersebut, dia menulis sebuah status di FB, entah darimana dia dapat kata - kata itu, yang jelas kata - katanya sangat menyentuh setiap orang yang membaca statusnya...
Simak ya?

Reza Anax Taekwondo (nama FBnya yang menurutku alay,hehe) 12 November 2012:
SANG JUARA BUKANLAH DIA YANG TAK PERNAH KALAH,TETAPI DIA YANG MEMPUNYAI SMANGAT TAK TERKALAHKAN UNTUK MENJADI "JUARA"

Ya itulah sebuah Quotes yang ingin aku ceritakan. Sebuah Quotes dari seorang adek yang sering aku pukuli gara - gara malas belajar, setiap hari sering aku antar ke sekolah terkadang aku marahi gara - gara telat bangun, adeku yang merupakan jagoan di Sekolah maupun di kompleks perumahanku, adekku yang tidak bernah takut berkelahi walaupun dengan teman2nya yang sudah SMP, adek yang ternyata mempunyai mental Juara.

Lavd U Echa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar