Halaman

Jumat, 16 November 2012

apakah hati - hati berarti tidak boleh?

hey readers,
tau gak sih kalian tentang apa yang saat ini saya pikirkan? yang saya pikirkan adalah masalah simple, yaitu perbedaan antara "hati - hati" dengan "larangan".

Apakah salah jika saya berkata "hati - hati"?
saya berkata hati - hati karena inilah ungkapan kekhawatiran saya, bukan untuk melarang.

Apakah aneh, jika seorang sopir profesional, pilot berjam terbang tinggi, pejabat yang jujur mendapatkan "bekal" dari istrinya berupa ungkapan "hati - hati selama penerbangan ya yah?", "hati - hati dalam bekerja ya pap?", "hati - hati selama menyetir ya mas?"
Apakah istrinya aneh?
Apakah lantas sang suami bilang "kamu meremehkan aku ya?"

dalam masalah saya apakah beda hati - hati dalam menyetir dengan berpakaian?
resikonya jika menyetir adalah kecelakaan, jika di kantor adalah dugaan korupsi, jika berpakaian bagi cewek adalah apa yang sepatutnya ditutupi tidak sengaja terlihat, ingat TIDAK SENGAJA...

Apa salah jika saya mengatakan berhati - hati?
yang tidak saya inginkan disini bukanlah baju yang dipakai, namun TIDAK SENGAJA terlihat...
ini karena saya terlalu mencintai orang yang memakai baju tersebut....

Apakah salah cara saya menyayangi seseorang jika saya selalu mengatakan hati - hati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar