Halaman

Rabu, 04 Maret 2015

Ijinkan Saya Bersua Kembali (my New Life)

My wedding
Hai... lama sekali saya enggak muncul di dunia perbloggeran...
maaf ya, saya benar2 sudah masuk area penempatan definitif, mengalami fase sibuk,
entah itu sibuk untuk Pekerjaan, juga sibuk dirumah untuk istri saya..hehe *udah merried ni critanya sama si Kripiksingkong..hahaha



my pre wed
Oke saya critain kehidupan baru saya yaaa, kehidupan yang sangat - sangat baru..
memulai aktifitas.. bangun.. dan berkewajiban membangunkan cewek cantik disebelah saya,hehehe
Mau berangkat ke kantor, ada stylish-nya ni sekarang, baju sudah siap, selalu dirapikan setelah saya pakai, kumis klimis, IDcard-tag dipasangkan, selalu ada teh/kopi arabika toraja yang manisnya pas di meja makan dan tentunya sarapan yang supeer bergizi, (sebelum nikah ga pernah sarapan,hehehe)

Di kantor, saya bukan lagi staff junior karena senior+mentor saya sudah mutasi ke Jawa, senior saya adalah teman se-almamater Fakultas Hukum (FH) UNDIP, Tapi bliau angkatan 2002 (5 tahun diatas saya), namanya Muh Abdus Salam biasa aku panggil Mas Doel, tempat saya belajar, bertanya, minta pendapat, plus teman nostalgia tentang dosen2 UNDIP yang unik. Bener2 Top deh pokoknya mentor yang satu ini, banyak belajar-lah saya dengan beliau.. tapi sekarang saya hanya bisa bertanya via telp aja kalo ada kasus rumit, tapi lama2 pekewuh juga. Jadilah saya bayi yang menghadapi 70'an lebih perkara aktif dan belasan perkara yang sedang berjalan. Plus kewajiban untuk memberikan laporan tepat waktu, telaah hukum, berita Kantor dsb.. Hal inilah yang membuat saya lupakan hobi saya menulis di blog,hehe
tapi tenang aja, jam 12 saya bisa pulang ke rumah, untuk menyantap makanan lezat masakan istri saya, sebelum saya kembali ke kantor jam 12.30 (kadang lebih dikit),hehehe

sego Gudangan+Gereh layur
untuk sore hari, makanan khas jawa sudah ada di meja makan sepulang kantor, tapi ada kebiasaan baru nih, cuci tangan dan cuci kaki, scara selama saya jadi perjaka dulu, makan ya tinggal makan,haha

Buncis + beef szechuan
Tapi banyak perubahan ni sekarang setelah istri ikut ke Manado, sebelumnya makan itu hanya syarat kenyang aja tapi ini saya selalu makan lezat n non MSG. Pas pengen makan yang wow istri siap masakin szechuan, teriyaki, saus tiram, kroket mayo,Pancake dll, Pas kangen kampung halaman, istri langsung siapin sayur asem, gudangan, penyetan, mendoan, buntil, dan gudeg jack!! hemh gak salah kalo sekarang perut saya maju, agak susah gocek bola kalo futsal nih, ampun dah, tapi.. tetep laah.... I luv u honey!!!


lovely pancake
Akhir pekan slalu saya habiskan bersama istri tercinta, menikmati indahnya Sulawesi Utara bersama, tidak melewatkan boxoffice terbaru baik di Cine*axx, 21, maupun XXI, olah raga bersama : jogging di blvd Manado atau renang di Pondok Daun (rutin), mengunjungi objek2 wisata yang keren di sulawesi utara, kapan2 saya share di blog deh...

buat yang belum nikah, ayo nikah, nikah tu nyesel lho.. nyesel knapa gak dari dulu..hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar