Halaman

Selasa, 26 Agustus 2014

Ketika Senja..terasa tak lagi Indah

Hi kawaaan… maaf sudah lama tak menyapa kalian…
Oya.. saya sudah di tempat penempatan definitive ni, tepatnya di negeri nyiur melambai.
saya mulai posting saya di tempat baru ini dengan postingan mellow ya?hehe
posting tentang puisi yang menggambarkan persahabatan, tentang kebersamaan 8 sahabat selama 7 bulan di tempat OJT di Kantor Pusat DJKN, bersama menjalani Diklat lalu kabur dari asrama bersama, sering melakukan kegilaan, dan membuat heboh direktorat.

Berikut puisi karya teman saya:

"Ketika Senja..terasa tak lagi Indah"
(Karya Mafita, alumni Dit Penilaian, Kanwil VI Serang Banten)
 
Tak terbayangkan jika malam datang tanpa dawali hadirnya
Sunyi..matahari yang meredup begitu saja..gelap

Indah..ketika langit lazuardi mulai dihiasi pudarnya cahaya kemilauan..perlahan
Ketika cakrawala mulai berwarna kemerahan
 
Kalian menyukainya?
Ya.. tentu saja..begitu juga aku

Ingatkah ketika lngkah kaki kita menyusuri setapak diperantauan
Lelah.. tapi tak ingin menyerah
Antarkan kita ke peraduan

Atau terkadang..
Saat lembayung menemani kita menyambut malam..bersama
Tertawa..bercerita tentang kehidupan
 
Kehidupan.???
Aku bahkan tersenyum kala mengingatnya

Tapi tak begitu dengan senja hari ini
Kita padahal bersama
Dengan langit yang begitu istimewa
Bahkan alam pun mendukungnya
Tenang..mengharukan

Kalian merasa berbeda?
Aku juga..

Ya...
Senja tak mampu halau air mata
Senja tak lagi mampu hadirkan tawa
Walau banyak cerita bahagia

Karena..entah senja keberapa kita dapat nikmati lagi bersama
Entah langit seperti apa esok ketika kita dapat melangkah lagi bersama
Ketika kita tak mampu bertanya pada waktu..
kapan..??

Ketika senja...terasa tak lagi indah..

Ketika dia..menghapus kebersamaan kita..

Hari ini



(kata beliau dibuat sesaat setelah pertemuan terakhir, jum'at 15 Agustus 2014) 
Penilaian Gank: 
Berdiri :Adhitya Nurmansyah (KPKNL Palopo), Luthfi (KPKNL Manado),
Ndeprok : Rizqon Zidni (KPKNL Singkawang), Liely Noor (Kantor Pusat),Mafita (Kanwil Serang Banten), Mailendra (Kanwil Pekanbaru), Maruli Silalahi (KPKNL Sorong), Erik Fadhel ( Kanwil Jayapura), plus Stevie Renci (Kantor Pusat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar