Halaman

Senin, 14 Juli 2014

World Cup and my Dream

Masih terasa kalahnya tim jagoan saya Argentina dengan Jerman tadi pagi. Tim yang saya jagokan dari tahun 1998 karena ada Batistuta-nya.hehehe
Tapi tidak tau knapa ya? smakin ksini tidak terlalu sesedih dulu, palagi tahun 2002 tu sampai nangi pas disingkirin Swedia n England di penyisihan grup,hahaha

Ya... mungkin semakin kesini kecintaan saya terhadap bangsa saya semakin tinggi. Gak ada hentinya aku mengimajinasi negaraku Indonesia lolos di Piala dunia, punya liga yang tidak pernah berubah format kompetisinya dituju bintang - bintang dunia sekelas Roger Milla, Mario Kempes, Piere Njanka, Kayamba Gumbs tapi di masa jayanya, Klubnya tidak mengandalkan dana APBD, dipisahkan dari kepentingan politik oknum tertentu, pemain lokal bisa hebat di eropa dan liga besar asia dsb...

Tapi tentunya ditunjang ekonomi yang handal, dimana pemasukan pajak benar2 seluruhnya masuk, tidak ada manipulasi pajak, Perusahaan2 besar macam Freeport, Newmount, Chevron, Indosat, bernasib seperti Inalum alias menjadi APBN, semua kekayaan baik darat, laut (ikan tuna kita jauh lebih berkualitas dan slalu dibobol illegal fishing), udara (frekwensi untuk komunikasi tidak pernah diperhitungkan) benar - benar untuk rakyat Indonesia, kemajuan Indonesia, dan kejayaan Indonesia.
Saya berharap bisa mengatakan "saya menjagokan Indonesia" ketika ditanya "tim nas mana yang anda jagokan di piala dunia?" 
Saya selalu yakin suatu saat Negaraku akan KAYA, BESAR, DITAKUTI, dan BERPRESTASI serta PENUH KEIMANAN. Aaaaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar