Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

demam EURO : Mewaspadai sesuatu yg remeh


uda 2 pertandingan dilewatin... hasilnya... cukup banyak kejutan...

hal yang paling bikin aku shock adalah pertandingan - pertandingan di Grub neraka Grub B...
dimana finalis piala dunia 2010 jadi bulan - bulanan di grub ini, mungkin diatas kertas seharusnya tim dinamitlah yang jadi bulan2nan tapi 2 pertandingan bendtner cs tampil luar biasa walau akhirny harus mengakui kehebatan brazilnya eropa.


hal yang bikin aku shock lagi adalah Andrey Shevchenko yang menurutku karirnya uda tamat sejak hernia di Chelsea dulu, dan saya anjurkan kepada klub2 liga indonesia buat membidiknya... Dia justru jadi striker tajam yang harus diwaspadai, 2 gol ke gawang swedia jadi bukti nyata...

gak ada yang tak mungkin di dunia ini, termasuk gunung berapi yang sudah dinyatakan tidak aktif bisa tiba - tiba bisa meletus...

kalo kita lihat dari sudut hukum, ajaran - ajaran yang dinyatakan dilarang seperti Leninisme Marxsisme yang merupakan ajaran terlarang masih perlu diwaspadai, mengingat jaman sekarang, teknologi uda maju banget.bukan korupsi ato suap aja yang diwaspadai, tapi terkikisnya nasionalisme juga sangat penting.. jadi sebuah PR bagi mereka yang mengajar pendidikan kewarganegaraan dari tingkat TK hingga Kuliah, tugas mereka bukanlah menyuruh siswanya menghafal UU, UUD melainkan mengamalkan betul. Perhatian juga perlu ditujukan pada pengajar pendidikan agama, bahwa negara ini adalah negara yang beragama bukan negara agama. kalo maksiat meraja lela, bukanlah karena dasar negara, melainkan orang - orangnya, jelas sila pancasila bukanla sesuatu yang mengada - ada melainkan sudah merupakan kebutuhan tiap manusia khususnya di Indonesia.

kalo kita lihat dari sudut, LOVE (hahaha, nah ini...) waspadalah terhadap hal - hal kecil yang sepele, yang gak berkenan buat dia, klo perlu tiap 3 bulan sekali luangkanlah waktu buat ngobrol ditempat yang asik buat ngobrol lalu evaluasi apa yang slama 3 bulan ini gak berkenan, memang pepatah jawa bilang watuk biso diobati tapi watak ora biso diobati (batuk bisa diobati, tapi watak tidak bisa) tapi seengganya kita tau mana yg dia gak suka  lalu kita bisa minta maaf, n klo ada effort pasti kita bisa merubahnya... Jangan biarkan hal - hal kecil menjadi sebuah bola es yang terus bergulir, membesar, lalu menghancurkan apa yang dikenainya... Dalam kasus "shevchenko" mungkin bisa tertuju ke mantan pacar ato mantan calon pacar (hehehe) alias gebetan pasangan kita, waspadailah itu. Memang terkadang putus hubungan bukan berarti jadi musuh dan silaturahmi tetap terjada.. tapi tentu aja ada batasanya kan? INGAT!!! kepercayaan merupakan suatu yang mahal harganya.

salam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar